Kamis, 17 Agustus 2023

Sebagai Bentuk Pembinaan, HMJ Matematika FMIPA UNM Gelar HABIMATIKA

 


Pada hari ketiga Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) HMJ Matematika FMIPA UNM menggelar HABIMATIKA. Kegiatan ini dihadiri oleh 217 Mahasiswa Baru Jurusan Matematika FMIPA UNM (16/8).

Habituasi Matematika (HABIMATIKA) merupakan salah satu rangkaian dari Pembinaan Formal yaitu Pra-DKMM (Diklat Kepemimpinan Mahasiswa Matematika). Habimatika adalah kegiatan yang dilakukan untuk lebih mengetahui dan menyesuaikan diri dengan lingkungan Jurusan Matematika pada umumnya dan khususnya himpunan. 

Kegiatan ini dilakukan untuk memperkenalkan Lingkungan Jurusan Matematika, seperti Admin Jurusan, P3MP, Publikasi, ruangan kelas, ruangan dosen, perpustakaan, analisis data, laboratorium komputer, dan ruang Workshop. Pada kegiatan ini diperkenalkan juga mengenai penggunaan Syam OK, SIA (Sistem Informasi Akademik) dan SMART FMIPA UNM. Serta pengenalan HMJ Matematika FMIPA UNM.

Pada kegiatan yang penuh suka cita ini dilakukan juga pembagian kelas dan pemilihan ketua tingkat pada masing-masing kelas, serta penamaan untuk angkatan 2023 Jurusan Matematika, dimana nama angkatannya adalah HYPE23OLA. Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan diakhiri dengan sesi foto bersama Mahasiswa Baru dan pengurus HMJ Matematika FMIPA UNM.




Buka Komentar

0 comments