Rabu, 16 Agustus 2023

Selamat Datang Mahasiswa Baru FMIPA UNM Angkatan 2023


Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Fakultas MIPA Universitas Negeri Makassar (UNM) berlangsung pada hari Selasa, 15 Agustus 2023 secara luring. Tepat pukul 07.00 WITA PKKMB dilaksanakan secara langsung di Pelataran Menara FMIPA UNM. Pelaksanaan PKKMB FMIPA UNM dihadiri oleh 1.102 mahasiswa baru yang tersebar di Jurusan Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, dan Geografi. Serta, Program Studi Pendidikan IPA dan Statistika.

Acara PKKMB FMIPA UNM berlangsung selama beberapa jam. Setelah Pukul 13.00 WITA dilanjutkan dengan PKKMB Jurusan. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu mahasiswa baru dalam beradaptasi dengan lingkungan kampus serta memberikan pemahaman mendalam tentang visi dan misi Jurusan.

PKKMB Jurusan Matematika FMIPA UNM dilaksanakan di Gedung FF FMIPA UNM, yang dihadiri oleh Ketua Jurusan Bapak Dr. Asdar, M.Pd, Ketua Program Studi, dan beberapa dosen, serta diikuti oleh 217 Mahasiswa Baru dan Pengurus HMJ Matematika FMIPA UNM. Pada PKKMB Jurusan diperkenalkan mengenai Struktur Organisasi Jurusan Matematika dan pengenalan beberapa mata kuliah yang ada di Jurusan Matematika. Kegiatan ini berlangsung dengan khidmat dan penuh suka cita.

Kami ucapkan selamat bergabung dan selamat datang kepada Mahasiswa Baru Jurusan Matematika FMIPA UNM Angkatan 2023




Buka Komentar

0 comments